PHOTO--TIM-[PON-JABAROleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Kemenan­gan 1-0 atas Persikabo yang diraih Tim sepakbola PON Jabar besutan Lukas Tumbuan, jadi modal penting bagi para pemain Tim Jabar sebelum ber­tolak ke Jawa Tengah melanjut­kan program try out ke Jawa Tengah.

“Kami masih melakukan banyak evaluasi . Kemenangan lawan Persikabo bukan jadi satu kepuasan tersendiri atau patokan akhir dalam uji coba tersebut,” ujar Head Coach Tim PON Jabar, Lukas Tumbuan.

Dalam uji coba lawan Persi­kabo dua hari lalu, ia bisa meli­hat dengan jelas kualitas para pemain dalam menterjemahkan apa yang dberikan saat latihan selama ini.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Tim Sepakbola PON Jabar saat ini masih belum baku dan belum ditetapkan skuat inti yang masuk Kontingen Jabar. Jajaran pelatih dan managemen Tim PON Jabar masih memberlaku­kan system promosi dan degra­dasi kepada para pemainnya.

“Tim ini masih perlu banyak melakukan Try Out dengan bebera­pa tim selevel ataupun seting­kat diatasnya. Kami masih belum membakukan skuat inti yang akan jadi bagian pilar inti Tim Sepakbola untuk PON Jabar,” bebernya.

Senada dikatakan, manager Tim Sepakbola PON Jabar, H Dudy S Sutandi, pasca dua kali melakukan uji coba di Stadion Pacira, Tim Sepakbola PON Jabar akan langsung melakukan Tour Jateng.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

“Rencananya kami mel­akukan dua kali uji coba di Jateng tepatny di Cilacap dan Batang,” papar Duddy S Sutan­di yang juga tercatat sebagai Ketua Asprov PSSI Jabar.

Dalam kesempatan yang sama, Duddy S Sutandi juga berharao banyaknya dukungan dari masyarakat Jabar yang ada di Kabupaten Bogor dan seki­tarnya untuk memberikan su­port kepada Tim Jabar saat akan bertanding di Stadion Pacira pada perhelatan PON XIX Jabar 2016 mendatang.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================