Untitled-7BOGOR TODAY – Ramadan tahun ini akan segera usai dan segera memasuki waktu idul fitri. Banyak masyarakat di Kota Bogor yang merindukan masa-masa indah di bulan suci ramadan yang merupakan salah satu waktu untuk men­jadi bahan evaluasi diri, salah satunya yakni Humas Taruna Andhiga Kota Bogor, Nina Zu­liana.

Ia mengatakan, bulan rama­dan merupakan bulan penuh berkah yang mendatangkan kebaikan bagi umat Islam baik kebaikan dunia maupun akhirat. “Sisi kebaikan yang tidak kalah penting adalah bulan ramadan merupakan momentum penting untuk terus memperbaiki diri sehingga selepas bulan Ramadhan seseorang bisa menjadi lebih baik dari sebelum­nya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Mudah-mudahan ibadah puasa rama­dan yang kita lak­sanakan ini, selain meningkatkan spritu a l i tas kita, juga d a p a t meningkatkan kepedulian sos­ial kita terhadap sesama umat Islam khususnya bagi mereka fakir miskin.

“Kita harus perjuangkan masyarakat miskin yang be­lum mendapatkan kenikmatan dibulan suci ramadan, Bu­kankah didalam agama Islam diajarkan arti berbagi sesama umat muslim?,” pungkasnya. (Abdul Ka­dir Basal­amah

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================