PANBOGOR TODAY – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bogor, terus bergerak membangun konsolidasi dan memanaskan mesin partai, sebagai bukti nyata setelah mengadakan musyawarah Ranting (musran) serentak di Kecamatan Tanah Sareal pada Sabtu pekan lalu, kini PAN terus melakukan pen­guatan struktur partai di Ke­camatan Bogor Utara. Dalam Musran tersebut ditetapkan 8 (delapan) Ketua Forma­tur atau Ketua DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) PAN yang ada di 8 (delapan) Kelurahan di Kecamatan Bogor Utara.

Baca Juga :  Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Tawarkan Menu rumahan

Ketua DPD PAN Kota Bo­gor, Safrudin Bima men­gatakan Musran serentak dilakukan per Kecamatan yang diiringi dengan buka bersama di masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan target di Syawal nanti semua ranting PAN se-Kota Bogor sudah tuntas dan siap bekerja, mengin­gat tahun 2017 tidak ada lagi struktur yang belum tersusun karna dirinya siap memasuki era pertarungan politik. “Dengan adanya penguatan seperti ini kita siap untuk melakukan per­tarungan politik kedepan,” ujarnya.

Baca Juga :  Warga Rusunawa Kota Bogor, Kini Bayar Sewa Lewat SIPACAR

Sekedar informasi, ha­dir dalam acara tersebut Koordinator Kegiatan Bulan Ramadan, Hendi Iskandar, Ketua Fraksi, Ahmad Rom­dhoni, Bendahara DPD PAN, Agam Sahaludin, Ketua DPC PAN Bogor Utara, Muham­mad Basyir serta beberapa pengurus harian DPD PAN Kota Bogor. Acara dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima dan dilaksanakan di Aula Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. (Abdul Kadir Basalamah) | | | Next → |