20160527_171459BOGOR TODAY – Menjelang Ramadhan, sebagai bentuk komitmen Pocari Sweat untuk mengajak masyarakat men­jalani gaya hidup sehat saat berpuasa terus digeber, kali ini Pocari Sweat menggelar road­show di 15 Institusi pemerintah, swasta, rumah sakit dan seko­lah-sekolah kesehatan di bogor.

Road Show yang digelar dengan tema ”Ion Saat Sahur, Jaga Harimu” ini bakal digelar sepanjang bulan ramadhan dengan menghadirkan nara sumber yang terdiri dari dokter gizi. Para peserta sebelumnya juga antusias untuk mengeta­hui tips bagaimana tetap aktif selama bulan ramadhan, seka­ligus mendapatkan informasi bagaimana peran minuman berion yang dikonsumsi saat sahur bisa menjaga tubuh tidak cepat dehidrasi saat puasa.

BACA JUGA :  Pohon Tumbang Timpa Warung dan Tutup Akses Jalan Raya Puncak

Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti bagi umat Muslim. Dimana pada bu­lan suci ini umat muslim akan menjalankan ibadah puasa se­lama satu bulan penuh. Setiap harinya puasa dilakukan se­lama kurang lebih 12 jam, oleh karena itu asupan cairan yang tepat saat sahur dapat menjaga tubuh agar tidak dehidrasi.

============================================================
============================================================
============================================================