Untitled-10BANDUNG, TODAY-Mendapatan kartu kuning pada laga melawan Persegres Gresik United, Rudolof Yanto Basna di­pastikan absen membela Persib pada laga TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo se­lanjutnya. Tepatnya laga menjamu PSM Makasar di lanjutan di Bandung, 2 Juli mendatang.

Satu kartu kuning yang ditorehkannya pada menit ke-11 dalam laga yang berlang­sung di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/06/2016) maka itu adalah kartu kun­ing ketiganya sejauh ini. Ia pun menjadi pemain ketiga Maung Bandung yang ab­sen karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

Sebelum Basna, Vladimir Vujovic dan Hariono yang lebih dahulu merasakan la­rangan bermain, seperti yang akan diteri­ma pemain 21 tahun ini.

Seperti yang tertera dalam Pasal 56 ayat 1 dari regulasi Torabika Soccer Cham­pionship presented by IM3 Ooredoo, me­nyebutkan bahwa, “Pemain yang mem­peroleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 Pertandingan yang berbeda, tidak di­perkenankan untuk bermain 1 kali Per­tandingan pada pertandingan berikutnya. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (kelima, ketujuh, kesembilan, dan seterusnya).”

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

Selain Basna, Vladimir Vujovic mendapatkan kartu kuning menit 76 dan Tony Sucipto menit 52 dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Las­kar Joko Samudro tersebut.

Bagi Vujovic, kartu kuning itu menjadi perhatian karena, dapat kembali dilarang tampil jika dapat satu kartu kuning di laga mendatang. Sementara pemain lain yang terancam akumulasi kartu kuning adalah Samsul Arif. Pemain asal Bojonegoro ini sudah koleksi dua kartu kuning pada laga-laga Persib sebelumnya.

============================================================
============================================================
============================================================