Untitled-17BANDUNG, TODAY-Kapten Persib Bandung, Atep berharap Djadjang Nurjaman dapat kembali melatih Maung Bandung. Sebab, saat ini Pers­ib masih memakai pelatih caretaker usai pengunduran diri Dejan Antonic.

“Saya pingin pak Djanur kem­bali ke Persib. Alasannya beliau lebih tahu dan bisa mengembalikan karak­ter Persib,” ujar Atep saat dihubungi Bola.net, Rabu (15/6).

Sebelumnya, Djadjang mening­galkan Persib pada Januari 2016. Pria yang biasa disapa Djanur itu berangkat ke Italia untuk menimba ilmu di Akademi Inter Milan selama satu tahun.

Lewat program ‘Dua Biru Bersa­tu’, Djanur menimba ilmu kepela­tihan tentang U-16, U-19, dan U-18. Program ini adalah bentuk kerja sama antara Persib dan Inter Milan.

Selama menukangi Persib, karir Djanur memang cukup cemerlang. Pelatih 51 tahun itu sudah mem­persembahkan empat gelar bagi Maung Bandung.

Tercatat, melalui tan­gan dingin Djanur, Pers­ib berhasil meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Cele­bes Cup, Piala Walikota Padang 2014, dan Piala Presiden 2015.

(Imam/net)