A749E044ED3D56204D60B1067EF5FC87BALI,TODAY– Bermain di kandang sendiri bakal diman­faatkan sebaik-baiknya oleh Bali United untuk mendulang poin. Karenanya, klub berjuluk Serdadu Tridatu ini menegas­kan tekad mereka memetik kemenangan kala menjamu Persela Lamongan pada lanju­tan Indonesia Soccer Champi­onship (ISC) A 2016.

Menurut Pelatih -merang­kap Manajer- Bali United, Indra Sjafri, kemenangan pada laga ini sangat penting bagi timnya. Pas­alnya, mereka harus menebus kekalahan mereka pada laga se­belumnya, kontra Persiba Balik­papan, dengan kemenangan kala menjamu Persela.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

“Kemenangan jelas men­jadi target kami. Kekalahan dari Persiba harus kami bayar dengan kemenangan atas Persela,” ujar Indra Sjafri.

“Tiga poin pastinya san­gat penting bagi kami untuk memotivasi para pemain dalam menghadapi pertandin­gan-pertandingan berikutnya,” sambungnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Selain itu, Indra Sjafri juga memiliki motivasi lain. Ia ber­harap bisa mempersembahkan kemenangan bagi suporter mereka. “Suporter sudah su­dah sangat setia mendukung kami,” ucap eks pelatih Timnas U-19 ini.

============================================================
============================================================
============================================================