DSCN0041CIBINONG, TODAY-Ketua Umum Badan Pembina Olah­raga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan siap mel­akukan gebrakan positif dalam peningkatan prestasi keolah­ragaan para atlet pelajar di Ka­bupaten Bogor.

Salah satu bentuk tero­bosan penguatan kelemba­gaan olahraga yang dilakukan Bapopsi Kabupaten Bogor diantaranya dengan dengan pembentukan Unit Kegiatan Olahraga (UKO) di semua SD se Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Selain itu, kata Wawan, Bapopsi juga membentuk ke­las Olahraga di SMP dan SMA se Kabupaten Bogor. Serta pengiriman atlet-atlet pelajar di Kabupaten Bogor dalam event olahraga pelajar yang ada di Jabar atau di tanah air.

“Saya yakin program pen­guatan kelembagaan olahraga di Bapopsi jadi penopang atau jadi elemen penting dalam peningkatan prestasi olah­raga pelajar di Kabupaten Bo­gor. Kami juga melakukan sin­ergitas dengan semua elemen olahraga lainnya yang ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Wawan juga memuji pr­estasi para atlet pelajar yang ada di Kabupaten Bogor saat menduduki peringkat kedua Popda XI Jabar 2016 lalu.

============================================================
============================================================
============================================================