Untitled-6BOGOR TODAY – Organisasi Masyarakat (Ormas) tidak selalu identik dengan kega­rangannya, namun banyak juga hal yang patut dicontoh masyarakat seperti yang di­lakukan Ormas Pemuda Pancasila.

Mereka menyambut datangnya bulan suci Ramadan bersama SC 234 dengan cara membagi-bagikan paket takjil gratis un­tuk berbuka puasa ke pengguna jalan di seputaran Taman Ade Irma Suryani, Sabtu (18/06/2016) kemarin.

Baca Juga :  Positif Narkoba, Pelaku Penimbun Alat Kesehatan Dijerat Pasal Berlapis

Ketua SC 234 yang juga Sekretaris Umum Pemuda Pancasila, Uki mengatakan, keg­iatan pembagian takjil ini merupakan ke­giatan yang rutin dilakukan selama bulan Ramadan. “Kita ingin berbagi dengan ma­syarakat sehingga pembagian takjil pun kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar,” terangnya kepada BOGOR TODAY.

Takjil yang diberikan pun terbilang sederhana yakni kurma, beberapa snack dan minuman yang dikemas dalam bungkus plastik. Namun, upaya ini bisa ikut merin­gankan para pengendara yang kesulitan me­nepi untuk berbuka di jalan.

Baca Juga :  Dewan Guru Besar UI Anggap Statuta UI Cacat Formil

“Kegiatan ini memang sengaja mengam­bil tempat di ruas jalan yang padat peng­endara dan pengguna jalan lainnya. Tujuan kami ingin membangun kebersamaan dan tali persaudaraan dengan saudara-sauda­ra kita umat muslim,” tandasnya. (Patrick)