IMG_20160615_161233_1BOGOR, TODAY – Me­masuki bulan suci ramadan dan persiapan menjelang hari lebaran, Citrus Botani Square menggelar bazar. Bazar Citrus berlangsung mulai 9 Juni hingga 19 Juni mendatang.

Supervisor Citrus Botani Square, Zainul mengung­kapkan, bazar ini menjadi agenda rutin tahunan yang diadakan bertepatan den­gan persiapan jelang leb­aran. “Bazar tahun ini ada sekitar 34 brand yang hadir menawarkan produk me­narik, bahkan ada diskon hingga 70 persen,” tutur Zainul kepada BOGOR TO­DAY, Rabu, (15/6/2016).

Senada yang disampai­kan oleh Zainul, Marcomm Citrus Botani Square, Maya Alia menambahkan, bazar ini menjadi sangat menarik karena mencakup berbagai kebutuhan pria dan wanita.

“Di sini menjual kebutu­han kelengkapan pria dan wanita. Mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris dan kos­metik. Tidak hanya itu saja, pakaian anak dan perleng­kapan ibadah muslim pun ada di bazar ini,” ungkap maya.

Berbagai diskon menarik yang ditawarkan diantara­nya ialah sepatu dengan brand Cerelia dengan pena­waran diskon 50 persen. “Jika membeli dua jauh lebih murah penawarannya, hanya Rp 198 ribu saja,” ucapnya.

Selain itu, pakaian wanita dengan brand Novel Mice dan pakaian anak seperti Cool Kids pun diskon hingga 70 persen. Bagi kaum hawa, kosmetik tentunya menjadi perhatian khusus. Kosme­tik dengan brand ternama seperti NYX, Make Over dan Wardah turut hadir me­nambah warna bazar Citrus. Penawaran diskon aneka kosmetik ini dimulai dari 10 persen hingga mencapai 15 persen.

“Wardah menawarkan diskon up to 10 hingga 15 persen. Diskon tersebut un­tuk pembelian perawatan wajah, lipstik, eyeliner dan pemulas mata,” ungkap Silvi, pegawai kosmetik Wardah.

Bazar Citrus berada di area pintu utama Botani Square pada lantai satu. Jam bazar ini pun mengikuti jam operasional Botani Square yaitu mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. (Winda Herviana)