IMG_20160601_151107BOGOR, TODAY – Usia muda tak menghalangi Benny Setiawan dan Reigy Karrina untuk mendirikan usaha. Berdiri pada bulan Maret 2016, keduanya sepakat mengelola Warung Coklat secara serius.

Reigy bercerita, awal membuka usaha Warung Coklat hany­alah menggunakan booth biasa dengan cup yang standar seperti para penjual lainnya. Ranah penjualannya pun hanyalah berada di kawasan Depok. Merasa tak cukup sampai disitu, akhirnya keduanya sepakat untuk sedikit merubah konsep penjualan demi melebarkan usaha Warung Coklat tersebut.

“Kami menjual di booth biasa seperti penjual lainnya. Na­mun untuk memudahkan mobile penjualan, kami menyediakan minuman cokelat dengan bentuk botol sehingga praktis,” terang Reigy kepada BOGOR TODAY, Rabu, (1/6/2016)

Jika umumnya cokelat disajikan dengan rasa biasa, Warung Coklat justru menawarkan berbagai rasa yang tidak biasa untuk cokelat pada umumnya. Warung Coklat memiliki 8 variant rasa yang enak seperti original, susu, kopi, cokelat karamel, greentea, red velvet hingga tiramisu.

“Inilah yang membuat produk kami lain dari pada yang lain. Selain kemasannya praktis, variant rasanya juga banyak dan ke­kinian,” papar Reigy.

Senada dengan yang disampaikan oleh Reigy, Benny juga me­nuturkan produknya ini dibuat sedemikian menarik agar men­arik para konsumen. Apalagi, ranah penjualannya saat ini sudah masuk ke area Bogor, khususnya para mahasiswa di Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================