Untitled-8PT Ci putra R esidence, k embali meluncurkan rumah d engan harga t erjangkau y akni Biz H ome, Citra R aya, T angerang. K awasan perumahan y ang ber ada di b ilangan Cikupa, T angerang t ersebut di jual mulai dari R p 260 ju taan.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Rencananya, Ciputra Resi­dence akan memasarkan 1000 unit rumah yang ter­bagi menjadi 3 cluster peru­mahan. Luas total pengembangan­nya pun terbilang cukup luas yakni mencapai angka 12,9 hektar.

Menurut Yance Onggo, General Marketing PT Ciputra Residence, perumahan Bizhome ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan Biz link yakni sebuah kawasan ter­padu yang di dalamnya terdapat proyek hunian, bangunan multiguna dan komersial dengan total lahan pengembangan mencangkup 100 hektar.

“Untuk tahap pertamanya, telah dikembangkan seluas 50 hektar, mencangkup pengembangan bangu­nan multiguna 3 in 1 building untuk logistic, dan workshop,” Ujar Yance.

Yance juga mengatakan lokasi Biz Home ini juga terbilang cukup strategis karena berada di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang dan dikelilingi oleh lebih dari 500 perusahaan dan 240 ribu pekerja.

============================================================
============================================================
============================================================