bonus-atletCIBINONG, TODAY-Pemberian bonus bagi para atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar 2016 lalu, setidaknya menjadi energi positif bagi para atlet yang melakukan hari raya Leb­aran nanti.

Untuk hari pertama pem­berian bonus dilakukan kepada para atlet dan pelatih dari cabor atletik, bulu tangkis, bola voli, dan angkat besi. Pemberian bo­nus ini akan berlanjut hingga Rabu (29/6/2016) nanti.

Pelatih PASI Kabupaten Bo­gor Sutikno mengatakan pembe­rian bonus Popda XI Jabar 2016 ini dinilai punya momentum yang tepat. Pasalnya, berdeka­tan dengan pelaksanaan hari raya Lebaran tahun ini.

“Alhamdulillah bonus yang diterima para atlet, setidaknya bisa punya manfaat dan men­jadi bekal mereka buat Lebaran. Namun dibalik semua itu, bonus ini harus jadi penambah moti­vasi para atlet PASI Kabupaten Bogor ataupun atlet dari cabor lainnya untuk bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi di masa depan,” ujarnya.

Di samping itu, kata dia, bo­nus yang diterima para atlet ini setidaknya sebagai bentuk apre­siasi dari Pemkab Bogor atas pre­stasi yang diberikannya pada du­nia olahraga Kabupaten Bogor.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua