Untitled-24Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

SIDOARJO, TODAY-Skuat Bhay­angkara Surabaya United dalam kondisi siap tempur melawan Persib Bandung, akhir pekan ini. Surabaya United berhasrat kem­bali ke jalur kemenangan.

Torabika Soccer Champion­ship (TSC) akan bergulir lagi setelah sepekan libur. Di pekan keenam, Surabaya United akan menjamu Persib di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam WIB.

Surabaya United kini duduk di peringkat ke-15 dengan koleksi lima poin hasil lima pertandingan. Mereka mencari kemenangan kedua sekaligus mengakhiri rent­etan hasil mengecewakan dalam empat pertandingan terakhir.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Saat ini semua pemain Sura­baya United kondisinya sedang fit, semua siap diturunkan atau siap tempur untuk menghadapi Persib Bandung pada hari Sabtu nanti. Persib Bandung materi pemain­nya bagus-bagus dan sudah ber­pengalaman,” kata pelatih Sura­baya United Ibnu Grahan kepada Detiksport seusai latihan di Delta Sidoarjo, Rabu (08/06).

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

“Namun kami sudah meny­iapkan strategi, kami akan ber­main cepat dan disiplin. Untuk pertandingan hari Sabtu besok sebagai tuan rumah kami harus mendapatkan poin penuh, ini kesempatan untuk menang,” lanjut dia.

============================================================
============================================================
============================================================