20160618_183318Ketua Demisioner DPD Golkar Kota Bogor, Ceppy Harun, akhirnya menyatakan sikap terkait bursa pemilihan ketua dalam Musda Golkar Tingkat II yang rencananya akan dihelat pasca lebaran mendatang.

Oleh : Patrick
[email protected]

Dalam acara buka bersama temu kader beringin di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Haur Jaya, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin, Cheppy akhirnya bicara banyak.

Ceppy yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Golkar DPD Provinsi Jawa Barat mem­berikan dukungan penuh pada dua kader Golkar yang akan meramaikan perhelatan Musda Juli mendatang. Kedua kader yang telah mengantungi restu Ceppy, yakni Ketua Har­ian Tagor J Tauhid dan Ketua Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Yus Ruswandi.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Alasannya, karena kedua kader tersebut sempat datang ke Ceppy Harun dan meminta restu untuk ikut berpartisipasi dalam kontestasi politik kursi Ketua DPD Golkar. “Saya se­bagai orang tua merasa di­hormati. Mereka tau diri dan tau etika politik. Saya ini kan orang tua,” sebut Ceppy den­gan nada geram saat ditanya BOGOR TODAY, kemarin.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Sementara Sekretaris DPD Golkar Heri Cahyono, kata Ceppy, tidak meminta restu sama sekali kepadanya. “Saya tidak mau sebut nama. Tetapi hingga kini, ia tidak pernah datang ke saya,” kata Ceppy.

============================================================
============================================================
============================================================