WASHINGTON TODAY– Pe­nyanyi jebolan ‘The Voice’ musim keenam, Christina Grimmie me­ninggal dunia setelah melalui masa kritis jelang konsernya sendiri. Grimmie mengalami in­siden penembakan di The Plaza Live, Orlando, Amerika Serikat pada Sabtu (11/6/2016) waktu se­tempat.

Dilaporkan BBC, kepala pe­nyanyi berusia 22 tahun itu ter­kena tembakkan dari pelaku yang membawa senjata api lebih dari satu. Saat itu Grimmie tengah memberi tanda tangan dengan fans jelang konser.

Pelaku penyerangan yang na­manya belum dirilis pihak berwa­jib diketahui punya dua senjata api. Ia menembakkan senjatanya dan membuat Grimmie tewas tak lama setelahnya. “Dengan duka mendalam, kami telah mengkon­firmasikan Christina Grimmie, @TheRealGrimmie telah mening­gal,” terang kepolisian Orlando.

Pelantun ‘Anybody’s You’ itu dikenal sebagai juara ketiga ‘The Voice’ Amerika Serikat. “Dengan berat hati kami mengkonfirmasi bahwa Christina telah pergi dan pulang bersama Tuhan,” ucap manajemen Grimmie.

Kepolisian Orlando belum mengetahui persis motif pen­embakan yang dilakukan oleh seorang pria yang menewaskan Christina Grimmie, seorang pe­nyanyi yang tengah naik daun dan meraih ketenaran di You­Tube yang merupakan kontestan di program televisi The Voice.

============================================================
============================================================
============================================================