Untitled-20BANDUNG, TODAY-Pelatih PERSIB, Dejan Antonic meminta bobotoh ber­sabar dan memahami kondisi timnya yang sedang berproses selama TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sama seperti semua, Dejan dan timnya pun ingin selalu menang dalam setiap laga yang dilakoni.

Apa yang disampaikan Dejan ini salah satu komentar atas kritik dari bob­otoh kepada timnya. Kritik itu pun dapat dimengerti oleh Dejan, karena bobotoh ingin PERSIB menang dalam setiap laga, seperti yang diharapkan oleh tim.

“Coba untuk bobotoh dan semua orang saya mengerti ada yang marah ada kecewa, karena semua mau kita menang. Tapi sepakbola kadang seper­ti ini (hasil kurang maksimal). Kita bisa terima kritik itu karena ini untuk ke­baikan PERSIB, dan saya minta semua percaya juga untuk tim ini,” kata Dejan.

“Semua harus percaya dengan tim yang ini. Kita harus kerja sama-sama, kecewa atau tidak, kita pasti ada saat kondisi baik dan buruk. Tapi kita pikir positif dan kalo pikir yang bagus sama-sama pemain, pelatih, manajemen dan Bobotoh bisa bikin PERSIB sama sep­erti dulu menjadi juara,” lanjutnya.

Selain meminta dukungan ke­pada bobotoh, Dejan juga meminta pemainnya tetap semangat meng­hadapi pertandingan ke depan. Kritik yang disampaikan pendukung fanatik PERSIB itu harus dijadikan motivasi bukan beban, guna kebaikan ke de­pannya.

“Kita harus tetap semangat, tetap kerja sama-sama dan saya sering kali bilang kalau bobotoh ada di be­lakang seperti pemain ke 12 kita. Saya mengerti karena waktunya berat, semoga semua bisa kembali ke jalur positif kita semua kerja keras,” im­buhnya. (Imam/net)