Untitled-25Prancis menjadikan laga kedua kontra Albania di Grup A untuk memastikan diri lolos ke fase gugur Euro 2016 yang digelar di negara sendiri di Stade Velodrome, Kamis (16/6/2016) dinihari WIB. Saat ini, Tim Ayam Jantan memimpin Grup A usai menang 2-1 atas Rumania di per­tandingan pembuka. Satu kemenangan lagi bakal membuat skyuad asuhan Didier Dechamps jadi tim pertama yang lolos ke babak berikutnya.

Prancis sendiri memiliki track record yang bagus saat jumpa Albania. Meski mereka kalah pada pertandingan uji coba terakhir pada 2015, Les Bleus tidak terkalahkan pada lima pertandingan sebelumnya, di mana rata-rata mereka mencetak dua gol setiap pertandingan. Ditambah dengan dukungan publik tuan rumah, Prancis sangat dijagokan pada laga ini.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

Deschamps sendiri diprediksi akan menurunkan tim yang kurang lebih sama pada pertandingan kontra Hun­garia yang lalu. Trio Dimitri Payet, Olivier Giroud dan Antoine Griezmann akan mengisi tiga pos penyerang Les Bleus, sedan­gkan Blaise Matuidi, N’Golo Kante dan Paul Pogba akan mengatur tempo serangan Prancis pada laga ini.

============================================================
============================================================
============================================================