landscape-1458133143-playstation-vr-woman-holding-controlsAJANG E3 2016 memang menawarkan banyak hal baru dari berbagai macam produsen dan pengembang khususnya untuk perangkat video game. Bila sebelumnya Microsoft telah merilis Xbox One S dan mengumumkan Project Scorpio sebagai perangkat konsol terbarunya, kini giliran Sony yang juga memperkenalkan barang terbaru buatannya.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Pada ajang E3 2016 ini Sony akhirnya merilis perangkat tambahannya untuk perangkat konsolnya, yakni PlayStation VR. Seperti yang kita tahu bahwa VR adalah sing­katan dari vir­tual reality yang mana perangkat ini bakal bersaing s e n g i t dengan perang­kat VR saat ini yang telah hadir, HTC Vive dan Oculus Rift.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Palembang, Mobil Innova Tabrak 3 Motor

Sony mengumumkan bahwa perangkat PlayStation VR bakal tersedia pada bulan Oktober mendatang, tepatnya pada tanggal 13. Sony sendiri mengatakan bahwa per­angkat VR mereka bakal mendukung 50 game lebih pada tahun 2016 ini, termasuk salah satunya adalah game horror ternama, Resident Evil 7, yang telah mendukung PlayStation VR secara penuh.

============================================================
============================================================
============================================================