20160422182230975SETELAH beberapa waktu yang lalu meluncurkan Le 2, Le 2 Pro, dan Le Max 2 di China, kini LeEco akan segera meluncurkan penerus dari ketiganya. Melalui teaser yang baru-baru ini beredar di internet, terlihat smartphone flagship dari LeEco yang mengusung spesifikasi super gahar.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

LeEco Le Max 2 Pro akan menjadi smartphone flag­ship berikutnya dari peru­sahaan asal China itu, dan menurut teaser ponsel akan me­luncur tanggal 29 Juni mendatang. Ponsel ini juga digadang-gadang se­bagai ponsel paling gahar, dimana spesifikasinya mengalahkan ponsel flagship yang telah ada saat ini.

Baca Juga :  Negara Berikan Fasilitas Mewah Untuk Isolasi Mandiri Para Anggota Dewan

Le Max 2 Pro mengusung chipset Snapdragon 821 yang merupakan peningkatan clock speed dari chipset Snapdragon 820. Dengan prosesor quad-core Kyro 2.3GHz dan GPU Adreno 530, smartphone ini diduga akan memberikan performa maksi­mal.

Selain itu, ditambah lagi den­gan kapasitas RAM super besar, yakni 8GB yang meningkat 2GB dari seri sebelumnya, yakni hanya memiliki kapasitas RAM 6GB saja. Tentu kapasitas 8GB terlalu besar untuk sebuah smartphone, terlebih saat ini masih segelintir perangkat yang memiliki kapasitas RAM 6GB. Selain itu, ponsel ini juga memi­liki penyimpanan internal sebesar 128GB dengan slot microSD hingga 200GB.

Baca Juga :  Rektor UI Ari Kuncoro Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Wakil Komisaris Utama

Untuk bagian display menggu­nakan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x2560 piksel. Sementara di bagian fotografi ter­dapat kamera utama beresolusi 25MP serta ka­mera depan 8MP untuk menang­kap foto selfie. Selain itu, ponsel ini juga bakal meniru ponsel milik Ap­ple, dimana port earphone 3,5 mm akan hilang. Kemungkinan LeEco akan menggantikan port audio dengan teknologi port USB type-C. (net)