Djanur senang bisa berke­sempatan menambah penge­tahuan andai jadi terbang ke Amerika. Jika tinggal di Kota Bandung untuk mengkoman­doi Persib yang saat ini tanpa pelatih kepala pun dia me­nyatakan siap sedia. Termasuk bila dia harus kembali bergabung dengan akademi Inter Milan.

“Tapi apapun yang diperintah­kan oleh Persib saya pasti terima saja,” pungkasnya.

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar belum mau berandai-andai atau gegabah untuk kembali me­narik Djadjang Nurdjaman sebagai pela­tih kepala menggantikan Dejan Antonic.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Pelatih asal Serbia itu mengundur­kan diri usai Persib menderita keka­lahan 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

Meskipun dorongan begitu besar dari bobotoh untuk pelatih yang mem­bawa juara Persib, menurut Umuh, hal itu masih perlu dipertimbangkan matang-matang. Sebab, katanya, Djanur juga punya program berguru ke DC United di Amerika Serikat.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

“Saya usahakan kalau pelatih, sia­papun juga, tetap harus dipertim­bangkan. Yang penting harus siap mental. Djadjang Nurd­j a ­man j u g a p e r n a h d i t o l a k dan hampir lepas, tapi saya pertah­ankan dan al­hamdulillah bawa juara,” ucapnya di laman resmi klub. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================