mulyadi“Pada bulan suci ramadaan ini kita seharusnya mengevaluasi diri dan mengingat kembali apa saja yang kurang pada bulan puasa sebel­umnya, sehingga kita dapat mem­perbaiki diri agar lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya,” kata Anggota DPRD Kota Bogor, Mulyadi kepada BOGOR TODAY kemarin.

Apa makna puasa bagi Anda ?

Jawab : Puasa merupakan rukun islam yang ke empat dan sebagai umat muslim kita diwajibkan untuk menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Perbedaan apa yang Anda ra­sakan saat puasa tahun ini den­gan tahun kemarin ?

Jawab : Pada bulan suci rama­daan ini kita seharusnya mengeval­uasi diri dan mengingat kembali apa saja yang kurang pada bulan puasa sebelumnya, sehingga kita dapat memperbaiki diri agar lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya.

Apakah ada pengalaman men­arik pada bulan ramadan?

Jawab : Bukan lebih kepada pen­galaman menarik, tetapi yang men­arik perhatian saya pada bulan suci ramadan ini adalah segala kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang ganda, untuk itu mem­perbanyak dzikir dan beribadah merupakan waktu yang bagus di bu­lan suci ini.

BACA JUGA :  Maraknya Kasus Pencurian Hewan Ternak Resahkan Warga Kecamatan Leuwisadeng

Pesan apa yang diberikan ke­pada masyarakat terkait bulan suci ramadan?

Jawab : Pesan saya, agar masyara­kat di Kota Bogor senantiasa men­jalankan ibadah puasa dengan hati yang ikh­las, dan jadikan bulan ramadan ini sebagai mo­mentum untuk memper­baiki diri agar lebih baik lagi. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================