Untitled-10AMALIA DIAN PUSPITASARI
[email protected]

Kerja bareng Komunitas GELAS Jakarta-BogorHejo-Bogor To­day dalam bakti sosial dan pen­anaman pohon di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bo­gor Timur, Kota Bogor, disambut antusias oleh warga setempat. Bahkan Camat Bogor Timur Sujatmiko mengikuti acara pengo­batan gratis, bagi-bagi sembako dan mena­nam pohon buah-buahan ini hingga akhir.

‘’Kehadiran Komunitas GELAS dari Ja­karta bersama Tim Bogor Hejo dari Bogor Today, merupakan anugerah bagi warga masyarakat di sini. Kami sengaja me­milih daerah Sindangrasa karena ini merupakan daerah yang patut mendapat bantuan,’’ kata Sujat­miko dalam sambutan jelang acara pengobatan gratis dan penanaman pohon di Kampung Muara RW 9, Sindangrasa, Rabu (1/6/2016).

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

Hadir pada acara ini Lurah Sindan­grasa Hasan Su­trisna dan istri, Pemimpin Redaksi SKH Bogor Today Alfian Mujani, para penggiat Ko­munitas GELAS Ayu B Nurdin, Hikmah Mawar­dini, Lily Amri­na, Tyas Harjan­ti, Ambar Sari, Uphy, Dr Febby, Novie, dan Andi Syafri. Sementara dari Tim Bogor Hejo hadir Sekretaris Bogor Tato Marsito, Amel. Juga ikut menyukses­kan Baksos pengurus RAPI setempat Indra Budiman, Faisal, Dadang Rukmana, dan Yayat Mujiat.

============================================================
============================================================
============================================================