Untitled-11RICKY ISKANDAR
[email protected]

Bagi Ketua DKM Mas­jid Jami Nurul Huda Ustadz Soleh Dam­anhuri, kedatangan Tim Bogor Hejo ibarat menemukan tempat curhat yang tak diduga-duga. Ustadz Soleh dan masyarakat Kebon Kelapa RT 01/03 Kelura­han Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tengah mer­encanakan pembangunan per­luasan masjid.

‘’Untuk merenovasi dan memperluas Masjid Nurul Huda ini, kami membutuhkan dana yang cukup besar, yakni seki­tar Rp 2 miliar. Kami membu­tuhkan dukungan dari semua pihak, terutama Pemerintah Kota Bogor,’’ kata Ustadz Soleh Damanhuri dalam sambutannya jelang acara penanaman pohon bersama Tim Bogor Hejo-Bogor Today di halaman Masjid Nurul Huda, Rabu (15/6/2016)

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Cumi Bakar Bumbu Nanas dengan Bumbu Asam Segar yang Meresap

Karena itu, lanjut Ustadz Soleh, kehadiran Tim Bogor Hejo dari Surat Kabar Harian Bogor Today, sangat menggem­birakan. Melalui Surat Kabar Harian Bogor Today, rencana pembangunan masjid ini bisa­disebar luaskan. ‘’Siapa tahu nanti Pemerintah Kota Bogor ikut tergerak untuk membantu dana pembangunan masjid,’’ katanya.

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

Pembangunan dan perlua­san masjid itu sendiri, menurut Soleh, sesuai dengan tuntutan kebutuhan masyarakat setem­pat. Jumlah jamaah masjid kian bertambah banyak, sehingga masjid lama yang tak terlalu luas tidak mampu menampung lagi, terutama pada saat solat Ju­mat berjamaah. ‘’Kami memang sedang menggalakkan pening­katan keimanan dan ketakwaan di masyarakat,’’ katanya.

============================================================
============================================================
============================================================