Meizu-M3s-MetalSETELAH berbagai rumor tentang smartphone terbaru Meizu marak beredar, kali ini perusahaan asal China tersebut resmi melunucurkan smartphone terbarunya yang bernama Meizu m3s. Meluncur tepat sesuai jadwal, smartphone ini hadir sebagai versi “super” dari model Meizu M3 yang masih menggunakan bodi berbahan polycarbonate.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Smartphone ini meluncur dengan mengusung bodi yang terbuat dari metal, dengan desain yang men­gadopsi dari iPhone 6s. Meizu m3s tersedia dalam empat varian warna, yakni gold, silver, gray, dan rose gold. Smart­phone ini hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720 piksel dengan dilapisi kaca 2.5D yang sedikit melengkung di se­tiap sisinya.

BACA JUGA :  SPBU di KM 42 Rest Area Tol Japek Disegel Usai Melakukan Kecurangan

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750 dengan CPU octa-core 64-bit 1.5GHz dan GPU Mali T680. Sementara untuk sistem operasinya menjalankan An­droid 5.1 Lollipop dengan antarmuka FlyMe OS 5.1. Untuk kapasitas memorinya tersedia dua model, yakni RAM 2GB dengan ROM 16GB dan RAM 3GB dengan ROM 32GB, di mana keduanya masih bisa diperluas meng­gunakan microSD.

============================================================
============================================================
============================================================