nuradi CIBINONG, TODAY-Sukses meraih 5 emas dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Pop­da) menambah spirit jajaran pengurus Renang Seluruh In­donesia (PRSI) Kabupaten Bo­gor. Untuk itu bertekad men­jadi Lumbung Medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 men­datang untuk Kontingen Bumi Tegar Beriman.

“Secara psikologi keber­hasilan Aryalingga meraih 5 emas dalam Popda XI Jabar 2016 telah jadi lokomotif bagi PRSI Kabupaten Bogor untuk jadi penyumbang medali emas terbanyak di Porda XIII Jabar 2018,” ujar Ketua PRSI Kabu­paten Bogor, Nuradi.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Di ajang Porda XIII Jabar 2018 mendatang, Tim Renang Kabupaten Bogor diperkuat sejumlah perenang terbaik di tanah air seperti Triadi, Fad­lan, Yessy, Livia, Jennifer dll. Komposisi Triadi cs diatas boleh dikatakan sebagai The Dream Team dalam Porda XI Jabar 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Mudah-mudahan, PRSI Ka­bupaten Bogor mampu menun­jukan eksistensinya sebagai ca­bor penyumbang medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bo­gor di ajang Popda XI Jabar 2018 mendatang,” ungkapnya.

Dirinya merasa bangga den­gan keberadaan Triadi, Fadlan, Yessy, Livia dan Jennifer yang masuk dalam Tim Inti Renang Jawa Barat untuk PON XIX Jabar 2016, September mendatang.

============================================================
============================================================
============================================================