Untitled-20BANDUNG, TODAY-Kemenangan menjadi target utama yang diusung PERSIB kala melawan Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/06/2016) mendatang. Sebab kemenangan dapat mengembalikan Maung Bandung kem­bali ke jalur yang benar: jalur juara.

“Kita berangkat untuk menang. Puji Tuhan kalau kita dapat tiga poin karena itu penting agar kita bisa kembali ke jalur kemenangan,” te­gas pelatih Dejan Antonic sebelum berangkat ke Surabaya.

Tiga poin memang menjadi hal wajib setelah tiga laga yang dilalui PERSIB, dua kali tandang dan satu laga kandang, di TSC diwarnai hasil imbang. Meski begitu, Dejan enggan meremehkan BSU yang sempat di­kalahkan PERSIB 3-1 saat uji tanding segitiga di Ciamis lalu.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Mereka salah satu tim yang cu­kup oke. Kita sudah pernah ketemu, tapi sekarang ada satu pemain asing yang belum pernah kita ketahui. Kita harus hati-hati,” ujarnya menjelas­kan tentang tim asuhan Ibnu Gra­han tersebut. “Sekali lagi kita ingin menang dan tiga poin sekarang,” tutup Dejan menegaskan.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

Dejan Siapkan Skema Baru

Kehilangan striker Serginho ‘Ser­gio’ van Dijk akibat cedera lutut tak membuat pelatih Persib, Dejan An­tonic, khawatir.

Menurutnya masih ada banyak pemain yang bisa diandalkan guna mengganti peran sang bomber un­tuk pertandingan melawan Bhay­angkara Surabaya United (BSU), Sabtu (11/6), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Juan Carlos Belencoso kembali bakal menjadi tumpuan utama lini depan Maung Bandung.

============================================================
============================================================
============================================================