Untitled-20UMUMNYA hunian vertikal yang dikembangkan hanya menitikberatkan fasilitas untuk orang dewasa, seperti pusat kebugaran dan shopping mall. Sementara itu, fasili­tas untuk anak-anak hanya sebatas pada kiddy care atau children playground. Tampil berbeda, Wismaya Residence menjadi apartemen pertama yang menawarkan fasilitas edutainment park untuk para penghuninya.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Rencananya, Ciputra Residence akan me­masarkan 1000 unit rumah yang terbagi menjadi 3 cluster peruma­han. Luas total pengemban­gannya pun terbilang cukup luas yakni mencapai angka 12,9 hektar.

Menurut Yance Onggo, General Marketing PT Cipu­tra Residence, perumahan Bizhome ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan Biz link yakni se­buah kawasan terpadu yang di dalamnya terdapat proyek hunian, bangunan multigu­na dan komersial dengan total lahan pengembangan mencangkup 100 hektar.

“Untuk tahap per­tamanya, telah dikem­bangkan seluas 50 hektar, mencangkup pengembangan ban­gunan multiguna 3 in 1 building untuk logistic, dan workshop,” Ujar Yance.

Yance juga mengatakan lokasi Biz Home ini juga ter­b i l a n g c u k u p s t r a t ­egis karena berada di ka­wasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang dan dikelilingi oleh lebih dari 500 perusahaan dan 240 ribu pekerja.

============================================================
============================================================
============================================================