zulhamBANDUNG, TODAY-Zulham Zamrun is back. Penampilan pe­main asal Ternate itu, bersama Persib Band­ung terus menanjak. Dalam beberapakali uji coba, Zulham bisa tampil lepas dan keluar dari bayang-bayang cedera.

Seperti diketahui, Zulham mengalami cedera panjang dan harus naik meja operasi, karena robek di bagian ligamen. Pemain terbaik di Piala Presiden itu, tak dipungkiri mengalami trauma ta­kut cedera serupa terulang.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Akibatnya, tampil dengan hati-hati dan ada rasa takut. Tapi itu dulu, seiring berjalanannya waktu Zul­ham perlahan kembali pada performa terbaiknya. “Setiap orang siapa saja yang mengalami hal seperti saya, satu bulan setelah itu pasti ada trauma yang besar. Alhamdulillah di pertandingan tadi, saya sudah main lepas dan mulai hilang traumanya ,” kata Zulham usai bermain melawan Persikotas Tasikma­laya, Sabtu (4/6/2016) lalu.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Zulham meyakinkan, dirinya siap kembali untuk menjadi Zulham seperti sebelum cedera. “Saya terus berusaha un­tuk kembali seperti sebelumnya. Semoga dengan dukungan bobotoh, semuanya bisa kembali normal,” harap Zulham.

============================================================
============================================================
============================================================