Untitled-6BOGOR TODAY – Seluruh guru SMA Taruna Andigha be­serta Staff Yayasan Ibnu Had­jar mengadakan buka puasa bersama di kediaman, Buang Hidayat, Kepala Sekolah SMA Taruna Andigha Bogor di Pe­rumahan Bukit Asri Blok C 21 Nomor 5, Ciomas Kota Bogor.

Buang Hidayat men­gatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahun untuk meningkatkan silatur­ahmi guna meningkatkan ket­aqwaan dan keimanan dibu­lan suci yang penuh hikmah.

BACA JUGA :  Sajian Malam Hangat dengan Bakso Udang Kuah Bening yang Gurih dan Mantap, Wajib Coba

“Perkumpulan ini sangat penting untuk mencairkan suasana antar sesama guru dan staff di Taruna Andhiga, melalui kumpul bersama sep­erti ini kita dapat bertukar fiki­ran untuk memberikan pen­gajaran yang terbaik bagi para murid,” ujarnya kemarin.

Ia juga menambahkan, ke­giatan silaturahmi ini selain bertukar pikiran juga mampu menghilangkan kejenuhan dari aktivitas keseharian yang ada. “Menjelang libur panjang kita gelar silaturahmi ini un­tuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, karena didalam ayat suci Al Qur’an juga dipaparkan manfaat dari bersilaturahmi,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

BACA JUGA :  Semangka Bagus untuk Diet, Benarkah? Simak Ini
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================