Untitled-25BANDUNG, TODAY-Belum diberi kesempatan bermain di TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Jajang Sukmara menegaskan akan terus beru­saha semaksimal mungkin agar mendapatkan kepercay­aan dari pelatih.

Pemain yang akrab di­panggil Jasuk tersebut men­gatakan, bahwa dirinya op­timis sewaktu-waktu akan diberikan menit bermain oleh pelatih. Karena ia melihat jangka waktu turnamen kali ini terbilang masih cukup pan­jang

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

“Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin di saat latihan dan memperlihatkan­nya kepada pelatih. Semoga saja dari situ pelatih dapat memberikan kepercayaannya kepada saya,” ucap Jajang.

Meski belum mendapat­kan kesempatan bemain musim ini, pemain jebolan Saint Prima itu mengaku bahwa dirinya bahagia dapat berada di tim besar sekelas PERSIB. Bahkan ia pun tak menyangka dapat ikut an­dil mengantarkan Maung Bandung menjuarai ISL pada musim 2014 silam.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

“Saya senang berada di PERSIB, apalagi kan saya asli orang Bandung, yang jelas saya bangga berada di sini,” tutupnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================