maxresdefaultJAKARTA,TODAY-PT Gelora Trisula Semesta (GTS) dipasti­kan menggelar Indonesia Soc­cer Championship (ISC) Liga Nusantara. Bulan ini turnamen tingkat provinsi itu digulirkan di Nusa Tenggara Timur.

ISC Liga Nusantara meru­pakan turnamen dengan stra­ta kompetisi di level amatir. Digelar dari tingkat provinsi, penyelenggaraan ISC Liga Nu­santara dilakukan lewat kerja sama dengan Asprov PSSI. Juara dari tingkat provinsi bakal melaju dan tampil di tingkat nasional.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam proses pelaksanaan­nya, 34 provinsi di Indonesia dibagi dalam tiga wilayah, barat, tengah, dan timur. Khu­sus terkait wilayah timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi provinsi pertama yang meng­gulir tingkat provinsi ISC Liga Nusantara 2016.

Turnamen ini sudah mulai bergulir Senin (11/7) kemarin dan direncanakan akan ram­pung sampai 27 Juli 2016 di dua stadion yang terletak di Kota Kupang. Dua stadion itu sendiri adalah Stadion Oepoi Kupang dan Stadion Merdeka Oeba. Laga pembuka mempertemu­kan tuan rumah PSKK Kota Ku­pang dengan Persedaya Sumba Daya Barat.

============================================================
============================================================
============================================================