orginal_juara_1_(4)JAKARTA,TODAY– Pelatih timnas U-19, Eduard Tjong, kini memiliki 34 nama pe­main untuk diseleksi masuk skuat timnas U-19. Nama-nama tersebut dia dapatkan dari Fachry Husaini.

Edu, panggilan akrab Eduard Tjong, ditunjuk seb­agai pelatih timnas U-19 un­tuk tampil di Piala AFF U-19 pada September mendatang di Vietnam. Rencananya, dia akan menggelar pemusatan latihan mulai 25 Juli.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Untuk mempermudah mencari pemain, Edu me­minta bantuan mantan pela­tih timnas U-17 Fachry Hu­saini. Pelatih asal Bontang Kalimantan Timur itu telah menyodorkan 34 nama.

“Coach Edu meminta bantuan, dan saya sudah kir­imkan 34 nama yang layak di­panggil. 34 nama itu pemain-pemain yang pernah berlatih bersama saya,” ujar Fachry.

Namun demikian, ke 34 nama itu tak lantas dipasti­kan lolos seleksi, mengingat kewenangan tersebut ada di tangan Edu. Mantan pelatih PS TNI itu akan lebih dulu menilai dari berbagai kriteria yang diinginkannya.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Siapa yang terpilih, itu bergantung coach Edu.Tapi kalau nama yang saya reko­mendasikan, saya cukup ya­kin dengan kualitasnya,” lan­jut mantan penggawa Timnas Indonesia itu,” tandasnya. (imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================