sharp-aquos-miniMENDENGAR merk Sharp, sudah tentu tak asing ditelinga orang Indonesia. Sharp memang dikenal sebagai produsen elektronik, produknya termasuk televisi AQUOS, AC Plasmacluster, lemari es, mesin cuci, microwave, dan lainnya.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Pasca diakuisisi oleh Fox­conn, perusahaan ber­basis Jepang itu telah me­luncurkan smartphone jagoan teranyar seri Aquos. Adalah Sharp Aquos mini (SH-03H), yang menawarkan spesifikasi terbilang mumpuni dengan balutan desain stylish yang kece dalam bentuk bodi yang compact.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

Ukuran Kompak

Kecil-kecil cabe rawit, itulah ungkapan yang tepat untuk meng­gambarkan jagoan terbaru dari Sharp. Ukuran layarnya hanya 4.7 inci, namun dengan tingkat res­olusi tinggi yakni Full HD (1920 x 1080). Selain itu, Sharp Aquos mini SH-03H memiliki bezel yang sangat tipis. Sehingga mem­buatnya terlihat stylish, bisa jadi produk ini bakal menjelma men­jadi saingan berat untuk smart­phone seri Compact dari Sony.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Rabu 27 Maret 2024

Bodi Tahan Air

Sharp mungkin menciptakan Aquos mini SH-03H benar-benar untuk menyaingi Sony Xperia Z5 Compact. Pasalnya, Sharp juga melengkapi fitur tahan air den­gan sertifikasi IP68, yang me­mungkinkan smartphone dapat bertahan selama 30 menit di air tawar sedalam 1,5 meter. Bodi Sharp Aquos mini SH-03H ter­bilang ramping dengan dimensi 126x66x9mm dan bobot 120 gram.

============================================================
============================================================
============================================================