LILLE– Wales sangat bangga menjadi satu-satunya wakil Bri­tania Raya yang tersisa di Euro 2016. Bahkan, bintang The Drag­on, Gareth Bale mempersilah­kan suporter Inggris memberi dukungan pada Wales di sisa turnamen.

Terutama, kata Bale, dukun­gan saat mereka bentrok Belgia di babak perempat final, Sabtu (2/7/2016) dinihari WIB nanti.

“Kami sangat senang men­jadi wakil Britania Raya terakhir di turnamen. Itu berarti seka­rang adalah waktunya kami ber­sinar,” ujar bintang Wales, Ga­reth Bale, seperti dikutip Daily Star.

BACA JUGA :  Hilangkan Kerutan dan Wajah Kendur, Wajah Kencang Bebas Noda Hitam Hanya dengan Jeruk Nipis, Ini Dia Caranya

“Kami satu-satunya wakil Britania Raya yang tersisa di dalam kompetisi, yang mana merupakan sebuah pencapaian menakjubkan,” lanjut pemain Real Madrid itu.

“Laga melawan Irlandia Utara adalah pertandingan yang buruk, yang tidak cocok untuk kami, tapi bisa memenangi per­tandingan seperti itu menunjuk­kan semangat tim dan karakter yang kami miliki. Kami sangat senang dan bangga untuk men­gibarkan bendera Wales pada tahap ini,” katanya.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

Para pemain Wales sempat dicibir karena mereka terlihat amat girang saat Inggris dika­lahkan oleh Islandia. Mereka dianggap tidak menunjukkan rasa hormat buat Inggris. Na­mun, kemudian Wales punya penjelasan terkait hal ini.

============================================================
============================================================
============================================================