HLBANDUNG, TODAY-Pelatih Persib Jajang Nurjaman sedang meraba kekuatan timnya dengan melakukan beberapa rotasi di beberapa pertand­ingan. Salah satunya ia ingin melihat kapasitas sesungguhnya dari bomber asing asal Spanyol mereka Juan Car­los Belencoso. Belencoso diuji oleh Jajang dalam pertandingan melawan Semen Padang Senin (25/7) kemarin dalam ajang Torabika Soccer Champi­onship (TSC) A 2016.

Alhasil Belencoso tidak menun­jukkan grafik pen­ingkatan performa sejak awal musim dan menghendaki ia diputus kon­trak hingga p u t a r a n pertama be­rakhir. Sung­guh menjadi pukulan untuk pemain besar di bekas t i m n y a terdahulu Kitchee SC.

“Saya mencoba untuk merotasi pemain dan saya sudah lakukan sam­bil melihat. Karena saya adalah orang baru di tim ini. Saya butuh kemam­puan sesungguhnya dari seorang pe­main seperti apa. Saya kasih peluang untuk Belencoso dan hasilnya seperti itu,” beber Jajang dalam sesi wawan­cara di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (26/7) sore.

Janur sapaan akrab Jajang me­nyebutkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu tidak memiliki kontribusi positif selama 52 menit ia dimainkan. Hasil tersebut sudah cukup membuat Janur paham apa yang harus ia laku­kan dan menyetujui keputusan mana­jemen mendepaknya di jeda setengah musim TSC nanti.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua