“Kecewa? Saya tanya penampilan dia seperti apa? kita sudah evaluasi bukan karena masalah pribadi tapi melihat kontibusi ke tim seperti apa? Kalau enggak ada (kontribusi) kita ha­rus pikirkan itu,” beber Zainuri.

Cari Sosok Pengganti Belencoso

Persib segera depak bomber as­ing mereka Juan Carlos Belencoso di putaran d u a . Selain itu, Maung Bandung akan mengistirahatkan pemain asal Spanyol itu dalam per­tandingan Torabika Soccer Cham­pionship (TSC) A 2016 kedepan.

Kondisi itu tidak lepas dari kon­tribusi sang pemin hingga pekan ke- 12 TSC A 2016. Dirinya tak juga mem­buka keran golnya untuk Persib dari 8 penampilannya bersama Persib. Bahkan sang pemain kerap dicadangkan pasca Dejan Antonic mundur dari tim.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan sementa­ra ini timnya akan terus berjalan saat Belencoso diistirahatkan. Ia mempercayakan tim kepada Ja­jang Nurjaman dengan memaksi­malkan striker yang ada.

Lebih lanjut Umuh bakal membi­carakan persoalan Belencoso kepada direktur utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Glenn Sugita. Manajemen akan mencarikan striker untuk Persib di putaran kedua.

“Sekarang seperti ini dulu, Insya Allah berdoa, saya akan bicara kepa­da Pak Glenn (Sugita) untuk persiapn striker nanti di putaran kedua,” un­gkap Umuh saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Se­lasa (26/7) sepulan dari Padang.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Ditanyai incaran tim untuk meng­gantikan Belencoso, Umuh masih belum bisa menerawang. Namun ia menyebutkan sudah ada beberapa tawaran striker baik dari agen untuk memperkuat Persib kelak.

“Sudah ada incaran, yang menawarkan juga baru saja ada, turun nanti (dari badara) akan ada telpon memberikan masukan ke­pada Pak Jajang,” pungkasnya.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================