Untitled-8Rini Aryati
Member BWC

Di pagi yang sangat cerah, di bawah terpaan sinar matahari pagi yang mu­lai merekah, membuat keelokan salah satu sudut taman di Kebun Raya Bogor semakin terlihat indah. Hamparan rum­put yang masih basah pun tidak menyurutkan niat baik sekumpu­lan wanita hebat Bogor Women’s Club (BWC) ini untuk bertemu. Mereka bersilaturahmi, bermaaf-maafan menggapai fitrah, Leba­ran Idul Fitri 1437 H.

Dengan mengusung tema “Sederhana di Alam Terbuka, Meriah di Hati yang Fitrah” seki­tar 60 orang wanita anggota BWC ini menyisihkan waktu di sela kesibukan masing-masing untuk bisa ber­temu. Di antara anggota BWC ini pun terlihat wajah-wajah baru yang memang datang untuk lebih mengenal dan bah­kan bergabung sebagai anggota BWC.

Baca Juga :  Viral, Pensiunan Polri Kedapatan Menjadi Manusia Silver di Semarang

Setelah bermaaf-maafkan dan memanjatkan do’a demi kelancaran jalan­nya acara Halal Bihalal, acara dibuka oleh Ketua Panitia, Rini Aryati, dan sambutan Ketua BWC, Erna Z. Hamel dengan rentangan tangan selamat datang, selamat bergabung bagi anggota-anggota baru. Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan paparan program dari masing-masing divisi, yang terdiri dari Divisi Ekonomi dan Kewirausahaan (Rini Aryati), Di­visi Lingkungan Hidup (Hapsiati Sandra), Divisi Kesehatan (Aan Yusnita), Divisi Pendidikan (Cut Fathiah Gathom), Divisi Budaya (Tya Damayanti), Divisi Sosial (Nita Widyawati), Divisi Humas (Siti Nurlaila), dan Divisi Project Planner (Nina Marlina). Di sini se­luruh anggota diberi kesempatan untuk lebih mengenal BWC leng­kap dengan program program yang akan diusung.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua