Pada kesempatan kopi darat ini, tidak lupa panitia memberi­kan kesempatan kepada seluruh anggota BWC yang berprofesi se­bagai pelaku usaha untuk mem­buka lapak dan mempromosikan barang dagangannya. Ini sekal­igus menjadi ajang meet and greet produsen dan konsumen untuk langsung melihat dan bahkan test food makanan minuman yang di­jajakan.

Acara pun dikemas sangat menarik dengan menampilkan game-game yang melibatkan se­luruh peserta, antara lain Kuis Family 100 BWC, dimana seluruh peserta dilibatkan dalam per­mainan. Tujuannya selain mem­bina kekompakan juga sedikit melatih memory untuk menjaw­ab soal-soal, baik materi pelaja­ran di sekolah maupun pengeta­huan secara umum. Kemudian dilanjutkan dengan lomba foto Style India. Ajang ini didasari oleh keindahan lokasi, dimana terdapat hamparan rumput yang sangat luas dan pepohonan yang rindang, dan bertujuan me­nampilkan bakat seni anggota dengan menari dan berekspresi mengikuti irama lagu India yang sudah disiapkan. Gelak tawa pun pecah menyaksikan polah yang ditampilkan peserta lomba.

BACA JUGA :  Menu Diet dengan Sup Sayuran Kuah Bening yang Rendah Lemak

Pada kesempatan ini panitia membawa misi sosial bagi seluruh anggota BWC dengan mengajak seluruh anggota untuk “Empati dan Gemar Berbagi” yaitu me­nyediakan hadiah hadiah lomba maupun doorprize, sumbangan sukarela dari anggota yang memi­liki produk. Tidak lupa satu bentuk perhatian pun ditunjukkan oleh panitia dengan memberikan sur­prise tiup lilin dan potong kue bagi anggota BWC yang berulang tahun pada bulan ini. Acarapun diakhiri dengan perasaan bahagia dan uca­pan syukur kepada Sang Pencipta.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================