4996__0233__140208-lfcafc42Masa depan Mario Balotelli kian tidak jelas. Pas­alnya, klub pemilik Super Mario, Liverpool me­mastikan tidak akan menggunakan jasa pemain Italia musim depan. Striker bengal pun diper­silakan mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Oleh : RISHAD NOVIANSYAH
[email protected]

Manajer The Kop, Juer­gen Klopp dengan te­gas tidak memasukkan nama Balotelli dalam rencana strateginya musim depan. Selain performa yang sudah kendur, The Reds juga baru saja mendaratkan Sadio Mane di Anfield.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Buncis dan Wortel yang Renyah dan Sedap

“Saya sudah membicarakan den­gan dia tentang hal ini. Dia tidak dalam fase kariernya di mana dia seharusnya bersaing dengan empat atau lima pe­main lain untuk satu atau dua posisi,” beber Klopp dikutip Telegraph.

Balotelli sudah kembali ke pemusa­tan latihan Liverpool di Kirkby usai menjalani peminjaman di AC Milan. Ia pun sudah mengikuti program latihan pramusim. Namun, dalam laga pema­nasan perdana kontra Tranmere, Ju­mat (8/7/2016) lalu, dia tidak bermain.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging dan Kentang untuk Menu Andalan Keluarga

Performa Balotelli dalam dua musim terakhir memang sangat mengecewakan. Usai digaet Liver­pool, pemain kontroversial itu hanya mampu mengemas satu gol dalam 16 laga di Liga Primer Inggris 2014/2015. Semusim berikutnya, dia lantas dipin­jamkan ke Milan di mana lagi-lagi han­ya sebuah gol yang menandai kontri­

businya dalam 20 kali penampilan di Serie A.

============================================================
============================================================
============================================================