Untitled-17LONDON– Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte terus mengumbar janji. Kini, pelatih asal Italia itu bakal menjadikan Eden Hazard mencapai level Li­onel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Menurut Conte, den­gan kerja keras bakal membuat para pemain The Blues kembali ke level permainan terbaik mereka.

Musim 2015/2016 ke­marin, skuad Chelsea mengalami penurunan performa secara drastis. Padahal di musim sebe­lumnya mereka berhasil jadi juara liga dengan relatif mudah.

BACA JUGA :  Turunkan Berat Badan ala Perempuan Jepang dengan 5 Kebiasaan Ini

Conte pun bertekad untuk membenahi hal tersebut. Ia akan berusa­ha keras untuk memoles Eden Hazard cs agar level permainan mereka kem­bali ke level yang sebena­rnya, dan bahkan bisa lebih baik lagi, menyamai level pemain top dunia macam Messi maupun Ronaldo.

“Para pemain ini, dengan kerja keras, masih bisa meningkatkan level permainannya. Karena sekarang kita memiliki banyak pemain, pemain yang fantastis, yang me­miliki bakat besar tapi saat ini dunia tidak ber­pikir mereka berada di tingkat yang sama seperti Messi, Luis Suarez, Ney­mar, Ronaldo atau Paul Pogba,” seru Conte seper­ti dilansir Goal International.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

“Tapi dalam skuad kami ada banyak pemain yang, dengan kerja keras, dapat berkembang pesar dan men­capai tingkatan ini. Saya yakin tentang hal ini,” tegasnya.

============================================================
============================================================
============================================================