wisma-14Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG, TODAY-Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Komisi IV mendatangi Pusat Pembinaan dan Latihan Olahra­ga Pelajar Daerah (PPLPD) yang berada dibawah naungan UPT PPOP Dispora yang berada di ka­wasan Karadenan, Bogor.

Mereka yang datang di anta­ranya Wasto (Ketua Komisi IV ), Saptariani (Wakil Ketua DPRD Kab Bogor), Egi Gunadi ( Sekre­taris Komisi IV ), Sarni (Par­tai Gerindra), dan Lilis Sutarsih (Hanura).

Kunjungan kerja anggota parlemen Bumi Tegar Beriman tersebut berkaitan dengan pro­gres atau kemajuan yang dialami PPLPD kabupaten Bogor dalam membina dan mencetak para talenta atlet pelajar sebagai at­let berkarakter juara di berbagai ajang olahraga dari skala lokal, regional maupun internasional.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Tak hanya itu, kunker Komisi IV Ke Kampus Ksatria Arena juga secara tidak lang­sung membahas soal sarana dan prasarana latihan untuk 17 cabang olahraga yang ada di PPLPD Kabupaten Bogor, pen­ingkatan status PPLPD jadi SKO dan juga membahas soal sarana bus atlet (mobil dinas) yang saat ini masih belum dimiliki PPLPD Kabupaten Bogor.

“Kami merasa bangga den­gan kunjungan para anggota dewan dari Komis IV ini, karena akan berdampak positif bagi kemajuan PPLPD Kabupaten Bogor. Apalagi semua anggota merespon semua progres dan prestasi yang telah diraih PPLPD Kabupaten Bogor untuk men­gangkat citra Kabupaten Bogor melalui prestasi olahaga para at­let pelajarnya yang ada di PPLPD Kabupaten Bogor,” tegas Sekdis­pora Kabupaten Bogor Wawan Darmawan.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Di samping itu, Wawan juga menegaskan, lonjakan prestasi Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Popda XI Jabar 2016 lalu ti­dak terlepas dari raihan prestasi yang dilakukan para atlet binaan Kampus Ksatria Arena selama ini.

============================================================
============================================================
============================================================