Untitled-27BANDUNG, TODAY-Jelang duel seru Persib Bandung kontra Persija, juru taktik Macan Kemayoran, Paulo Camargo menyebut tuan rumah se­dang bangkit. Menurutnya Persib yang kini dilatih oleh Djajang Nur­jaman sudah kembali ke jalur yang tepat guna merebut titel juara TSC 2016.

Tangan dingin pria asal Maja­lengka itu dianggap Camargo punya sentuhan magis bagi Persib. Kara­kter permainan Atep cs. yang khas dengan sepakbola menyerang pun telah kembali.

Meski begitu Jajang mengaku enggan menelan bulat-bulat pujian dari pelatih tim lawan. Menurutnya hal itu bisa menjadi bumerang kare­na faktor over confidence sehingga persiapan pun menjadi tidak serius.

Bagi Djanur, pujian dari Camar­go tidak akan berdampak apapun pada mental dan program yang su­dah dia persiapkan bersama tim pelatih lainnya. Karena target 3 poin wajib dia raih demi menjaga kans mengkudeta Arema Cronus di pucuk klasemen sementara.

“Saya tidak ingin terbuai dengan pujian dia, kami tetap ingin fokus pada pertandingan lawan Persija nanti,” tegas Janur ketika diwawa­ncara di lapangan Progresif, Rabu (13/7).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua