Untitled-27BANDUNG, TODAY-Jelang duel seru Persib Bandung kontra Persija, juru taktik Macan Kemayoran, Paulo Camargo menyebut tuan rumah se­dang bangkit. Menurutnya Persib yang kini dilatih oleh Djajang Nur­jaman sudah kembali ke jalur yang tepat guna merebut titel juara TSC 2016.

Tangan dingin pria asal Maja­lengka itu dianggap Camargo punya sentuhan magis bagi Persib. Kara­kter permainan Atep cs. yang khas dengan sepakbola menyerang pun telah kembali.

Meski begitu Jajang mengaku enggan menelan bulat-bulat pujian dari pelatih tim lawan. Menurutnya hal itu bisa menjadi bumerang kare­na faktor over confidence sehingga persiapan pun menjadi tidak serius.

Bagi Djanur, pujian dari Camar­go tidak akan berdampak apapun pada mental dan program yang su­dah dia persiapkan bersama tim pelatih lainnya. Karena target 3 poin wajib dia raih demi menjaga kans mengkudeta Arema Cronus di pucuk klasemen sementara.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

“Saya tidak ingin terbuai dengan pujian dia, kami tetap ingin fokus pada pertandingan lawan Persija nanti,” tegas Janur ketika diwawa­ncara di lapangan Progresif, Rabu (13/7).

Saat ini Persib masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara dan terpaut 7 angka dari peringkat tera­tas. Untuk itu raihan poin penuh wa­jib digapai demi mengejar keterting­galan tersebut.

Ditambah lawan yang akan di­jamu akhir pekan ini ialah Persija Jakarta yang punya sejarah rivali­tas panjang di kompetisi tanah air. Kemenangan pun jadi harga mati dalam bentrokan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7) mendatang.

“Jujur sebetulnya lawan siapa­pun juga kami butuh poin jadi ingin maksimal meraih 3 poin, apalagi kebetulan lawan kita Persija yang dalam tanda petik di luar lapangan ada something, jadi kami harapkan pemain ada motivasi berlebih,” tan­dasnya.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Kembali berkumpul setelah mendapat jatah libur Lebaran, tim Persib Bandung langsung tancap gas untuk melakukan persiapan serius.

Skuat asuhan Jajang Nurjaman tidak berleha-leha menatap duel sengit menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (16/7) mendatang.

Menu fisik pun menjadi kon­sentrasi Janur dalam menggeber latihan bagi anak asuhnya di Lapan­gan Progresif, Selasa (12/7). Hariono dan kawan-kawan dipaksa melahap menu latihan yang cukup menguras stamina mereka.

“Ya betul, sesuai waktu tersedia yang hanya 5 hari latihan sehingga dari hari kemarin sudah menaikkan tempo. Jadi langsung dengan pro­gram kita ingin menaikkan kondisi fisik dalam 2 hari,” tegas Janur usai memimpin latihan.

============================================================
============================================================
============================================================