Untitled-23BOGOR, TODAY-Wilayah pinggiran Kota Bogor memang menjadi lahan empuk bagi para pengembang properti untuk membangun serta menawarkan produknya. Selain harga terjang­kau bagi konsumen, perumahan yang ada mengedepankan akses mudah untuk berlalu lalang.

Hal itu yang menjadi senjata bagi perumahan Griya Elpia In­dah untuk menarik pembeli untuk datang dan menetap dis­ana. Perumahan yang berada di sisi Jalan Raya Cilebut Bogor memiliki struktur bangunan yang didesain dengan konsep modern minimalis sehingga me­nampilkan kesan hunian yang mewah dan elegan.

“Lokasi kami berada hanya berjarak 50 meter dari jalan uta­ma Cilebut,” ungkap Marketing Griya Elpia Indah, Hendi.

Ia menerangkan, lokasi strategis yang dimiliki oleh Griya Elpia Indah menambah keunggulan hunian ini. Akses menuju Stasiun Cilebut bisa ditempuh dengan jarak waktu 5 menit saja dan dekat dengan akses tol exit Tol Sentul Sela­tan, dilalui angkutan umum 24 jam serta berada di tengah kompleks perumahan yang ra­mai penghuni.

Tipe standar yang ditawarkan memiliki luas bangunan beruku­ran 36 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas dua ruang kamar tidur, satu unit kamar mandi, taman dan carport.

============================================================
============================================================
============================================================