GWK-(1)BOGOR, TODAY-Mengusung konsep hunian minimalis nan eklusif, menjadi ikon yang di­tonjolkan oleh perumahan Griya Wana Kencana dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Owner Griya Wana Kencana, Kristiono mengungkapkan saat ini memasarkan sekitar 47 unit hunian dengan lima tipe ung­gulan diantaranya 33/60,36/72, 45/90, 54/72. Empat bangunan berlantai satu, sedangkan tipe 65/90 dua lantai.

“Bangunan berlantai satu memiliki fasilitas standar den­gan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Untuk yang dua lantai, ada tiga ruang kamar ti­dur dengan posisi satu di bawah dan dua di atas serta dua kamar mandi,” terang Kristiono.

Berdiri dilokasi cukup strat­egis di kawasan bebas banjir, perumahan ini memliki kemu­dahan akses tranportasi karena dekat dengan tol Bogor Outer Ring Road (BORR), Stasiun Cile­but, Plaza Yogya, Lottemart, serta dekat dengan Rumah Sakit Hermina.

Disinggung soal harga, pria yang akrab disapa Kris ini men­jelaskan, harga perunitnya dim­ulai diangka Rp 465 juta dengan harga awal untuk booking fee di Rp 3 juta. Pembayaran pun bisa dipilih melalui tunai, bertahap atau dengan KPR.

============================================================
============================================================
============================================================