Untitled-10ALFIAN MUJANI
[email protected]

Bagi sekolah-sekolah yang memiliki basis nilai keagaamaan sangat kuat, selalu menyenangkan jika diajak giat menanam pohon dan merawat lingkungan. Hal ini dirasakan Tim Bogor Hejo- SKH Bogor Today saat berada di lingkungan SMP Pesat Kota Bogor.

‘’Dalam ajaran Islam sep­erti tertera pada Alquran jelas disebutkan bahwa lingkungan alam rusak akibat ulah manu­sia. Karena itu, sebagai umat beragama kita harus mence­gah agar kerusakan alam itu tidak semakin parah,’’ kata Kepala SMP Pesat Kota Bogor Kiki Muhamad Ahdiyan pada acara tanam pohon bersama Bogor Hejo di halaman mas­jid sekolah tersebut, Kamis (28/7/2016)

BACA JUGA :  Turunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi dengan Rebusan Daun Salam, Ini Dia Caranya

Kiki yang didampingi Ke­pala Humas Lembaga Pendidi­kan Pesat Herlan Sonjaya SE, berpesan kepada para muris SMP Pesat agar menjadikan Gerakan Bogor Hejo yang di­prakarsai Surat Kabar Harian Bogor Today sebagai inspirasi dalam merawat lingkungan.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

‘’Salah satu cara terbaik dalam merawat lingkungan adalah dengan menanam po­hon. Sebab pohon akan mena­ta kembali kualitas udara dan memperbaiki jalur air di bawah tanah,’’ kata Kiki.

============================================================
============================================================
============================================================