Untitled-7BOGOR TODAY – Dua pekan berlalu pasca dinobatkannya Bogor sebagai kota yang dicin­tai warganya. Ajang yang diikuti oleh 21 negara tersebut berhasil membawa Bogor ke kancah du­nia. Melihat hal tersebut, Wa­likota Bogor Bima Arya bergegas menata kota demi mempersiap­kan kehadiran para turis lokal maupun mancanegara.

“The Most Loveable Cities in World 2016 harus diperpan­jang agar momentum seperti ini dapat berdampak pada pari­wisata Bogor,” kata Bima.

Hal serupa dibenarkan oleh Kepala Bagian Umum Setda Kota Bogor R. J. Estiningsih. Menurut­nya, dua hingga tiga bulan ke depan, Bogor akan dikunjungi oleh wisatawan yang penasa­ran kepada kota yang berhasil mendapatkan gelar The Most Loveable Cities in World 2016.

BACA JUGA :  Para Ibu Wajib Tahu, Ini Dia 10 Makanan Mengandung Zat Besi yang Baik Anak

Bima bersama Dhahlan Ra­syidi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ekonomi Kreatif; Daud Nedo Darenoh, Kepala Di­nas Pendapatan Daerah; Encep Moh Al Hamidi, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas): Setda Kota Bogor, Ke­pala Bagian Umum Setda Kota Bogor, dan perwakilan Relawan mengadakan pertemuan di Ba­laikota Bogor (13/7/2016).

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sintang Truk Tangki dan Motor Tabrakan, Tewaskan 2 Emak-Emak

Pertemuan tersebut memba­has Konsep Branding Kota Bo­gor juga sebagai wadah mendis­kusikan logo resmi Loveable Cities dan juga cenderamata yang akan diproduksi sebagai buah tangan para turis.

“Saya mau logo The Most Loveable Cities nanti dipajang di setiap hotel, restoran, tempat wisata, bahkan akan dibuatkan tugu khusus logo itu,” paparnya.

============================================================
============================================================
============================================================