Untitled-8BOGOR TODAY – Tidak kurang dari 900 anak yatim, duafa, dan janda mendapat­kan santunan dalam kegiatan Pesta Yatim, Duafa, dan Jan­da. Kegiatan diselenggara­kan Majelis Taklim Sa’adatud Daroenni RT 02/08 Kelura­han Harjasari, Bogor, Kamis (30/6/2016). Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman turut hadir sekaligus membuka ke­giatan.

Pemberian santunan itu ti­dak hanya terbatas pada warga sekitar RT 02/08 saja, tetapi juga warga dari RW lainnya di Kelu­rahan Harjasari dan bahkan dari wilayah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pencuri Gondol 13 Kambing Ketahanan Pangan Milik Pemdes di Bogor

Ketua penyelenggara Iskan­dar menerangkan, kegiatan so­sial di atas telah berjalan sejak tahun 90-an. Awalnya jumlah anak yatim yang disantuni se­banyak 10 orang. Namun, kini pihaknya telah berhasil me­nyantuni hingga ratusan anak yatim, duafa, dan para janda.

“Alhamdulillah kegiatan santunan ini bisa terus dilak­sanakan di setiap tahunnya, yaitu lima hari menjelang hari raya Idul Fitri. Tapi, ada juga agenda yang sama dilakukan yaitu setiap tanggal 10 Mu­harram,” ungkap Iskandar.

BACA JUGA :  Cemilan Simple dengan Cireng Empuk Renyah dengan Bahan Murah Meriah

Oleh karena itu, ia juga tidak lupa menyampaikan terima ka­sih dan apresiasinya kepada se­luruh donatur dan pihak-pihak lainnya yang telah turut mem­bantu khususnya yang sudah memberikan donasinya hingga kegiatan tersebut dalam berja­lan baik dan sukses.

“Tidak lupa juga kami haturkan terima kasih kepada wakil walikota yang telah bisa hadir mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan telah memberikan dukungannya,” ungkap Iskandar.

============================================================
============================================================
============================================================