Di pos gelandang tengah, Arsenal disebut Seaman butuh sosok bertenaga seperti mantan gelandang mer­eka, Patrick Vieira. Sementara di lini belakang, duet Per Mertesacker-Laurent Koscielny juga tak terlalu meyakinkan.

“Kami masih perlu seorang bek tengah yang domi­nan. Kita akan lihat seperti apa Granit di tengah, tapi idealnya kami perlu seseorang seperti Patrick Vieira. Dan juga seorang penyerang,” ujar Seaman kepada talkSPORT.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Sambal Teri Cabe Hijau yang Mantul

“Dia perlu membeli seseorang untuk memberikan klub dan para penggemar sebuah dorongan. Idealnya seorang penyerang (baru) akan bagus, tapi baik antara bek tengah atau gelandang cukup untuk saya,” imbuh­nya seperti dikutip Soccerway.

Arsenal masih dikaitkan dengan sejumlah nama. Di sektor penyerang, Gonzalo Higuain (Napoli) disebut-sebut masuk daftar incaran. Sementara di pos bek tengah, ada sosok Kostas Ma­nolas (AS Roma) yang rumornya dimi­nati.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Sup Semangka Jelly yang Manis dan Creamy

Sebelumnya mereka hampir mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City usai menebus klausul rilisnya, tapi sang penyerang menolak bergabung. Mereka juga diya­kini kehilangan N’Golo Kante yang telah b e r g a b u n g d e n g a n Ch e l s e a .

(Rishad/ Dts)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================