Musda-GolkarGonjang-ganjing kapan pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Bogor, akhirnya terjawab sudah.

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Ya, hal ini diketahui setelah turunnya su­rat bernomor: B-42/ GOLKAR/VII/2016 dengan perihal pelaksanaan Musda IX DPD Golkar Kota Bogor yang dikeluarkan pada 19 Juliu 2016. Kemu­dian, pelaksanaan musdanya sendiri akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2016 men­datang.

Untuk panitia musda, maka tetap digunakan per­son yang sudah dibentuk me­lalui keputusan rapat pleno DPD Partai Golkar Kota Bo­gor per tanggal 22 Juni 2016 lalu.

BACA JUGA :  384 Piala Penghargaan Kota Bogor Dipajang di Galeri dan Perpustakaan

Tak hanya itu, terkait kepengurusan juga saat ini sudah muncul juga surat SK DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Nomor: KEP-09/ GOLKAR/VII/2016 tanggal 22 Juli 2016 soal komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kota Bogor, masa bakti 2009- 2015 (Hasil Penyempurnaan), ditandatangani Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jabar Daniel MS dan Sekretaris DPD Golkar Jabar Ade Barkah.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Terakhir Bima Arya - Dedie Rachim, Sahkan 2 Perda

Wakil Ketua Bidang Or­ganisasi Partai Golkar Kota Bogor Endy KH mengatakan, kemunduran ini diambil ber­dasarkan musyawarah ber­sama dengan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Golkar Dedi Sumarna yang secara kebetulan harus menerima tugas kenegaraan.

============================================================
============================================================
============================================================